LDKM Calon Pengurus BEM 2011 – 2012

Jum’at, 11 November 2011 bertempat di Pacet-Mojokerto telah dilaksanakan LDKM untuk para calon pengurus BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya Periode 2011-2012. LDKM berlangsung selama 3 hari 2 malam. Acara ini diikuti oleh 60 orang peserta dari 13 Prodi / Jurusan antara lain Jurusan Teknik Elektromedik, Jurusan Analis Kesehatan, Prodi Keperawatan Sutomo, Prodi Keperawatan Sutopo, Prodi Keperawatan Sidoarjo, Prodi Keperawatan Tuban, Prodi Kebidanan Sutomo, Prodi Kebidanan Bangkalan, Prodi Kebidanan Magetan, Prodi Kesehatan Lingkungan Surabaya, Prodi Kesehatan Lingkungan Magetan, Jurusan Kesehatan Gigi, dan Jurusan Gizi. Para peserta berkumpul di Auditorium Laboratorium Terpadu Poltekkes Kemenkes Surabaya sebelum berangkat bersama menuju lokasi LDKM dan mendapatkan pengarahan dari Panitia LDKM.

Kegiatan peserta LDKM antara lain mendapatkan latihan dasar kepemimpinan, outbound untuk menguji kekompakan, kebersamaan, dan kerjasama yang baik antar peserta. Peserta juga menjalani proses screening dari panitia untuk menjadi calon Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa.

Dari hasil voting bersama seluruh peserta LDKM, terpilihlah 4 orang kandidat Presiden BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya. Kandidat tersebut antara lain : Moh Areif S dari Prodi Kesehatan Lingkungan Surabaya, Fatchul Jannah dari Jurusan Analis Kesehatan, Rizky Eko W dari Prodi Keperawatan Sutopo dan Dea Masya dari Jurusan Teknik Elektromedik. Para kandidat Presiden BEM melakukan orasi dan tanya jawab di depan seluruh peserta LDKM tentang visi dan misi mereka jika terpilih menjadi Presiden BEM Poltekkes periode 2011-2012.

.

Setelah keempat kandidat Presiden BEM menyampaikan orasi masing-masing, diadakan voting untuk memilih Presiden BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya periode 2012-2013. Dari hasil voting, Rizky Eko W dari Prodi Keperawatan Sutopo terpilih menjadi Presiden BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya. Selain itu juga terpilih 34 orang peserta sebagai Pengurus BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Pengurus BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya periode 2012-2013 yang telah terpilih diharapkan mampu menjalankan dan melaksanakan amanah yang telah dipercayakan untuk membawa kemajuan bagi almamater kita Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *