Halo sobat BEM’ers , admin kembali lagi membawa sejuta cerita buat di share seperti biasa .

Kali ini apa yaa yang bakal admin share? ayoo coba tebaak? *min, jangan sok misterius -_- * . Oke tenang readers, admin bakal share kegiatan paling seruu sejagad Poltekkes Kemenkes Surabaya, yaituuu….. Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) 2013 😀

Well, sebelum admin share betapa seru nya kegiatan ini, mimin mau jelasin dulu apaan sih PPSM 2013 ini.

PPSM sendiri merupakan tradisi penyambutan Mahasiswa Baru di lingkungan kampus Poltekkes Kemenkes Surabaya ini. Yang pasti PPSM ini bakal jadi moment kenangan tersendiri untuk setiap MaBa *eciieeee* . Di event PPSM ini, MaBa di persiapkan untuk menjalani aktivitas dan rutinitas dunia perkuliahan kesehatan, jadi para MaBa nanti gak akan shock saat mereka mulai menjalani kuliah selama 3 – 4 tahun kedepannya.

Gak seperti tahun lalu, tahun ini yang mengikuti PPSM adalah MaBa dari prodi D3 dan D4 . Jadi semakin banyaklah peserta nya tahun ini, kemarin sih kata laporan Ketua Pelaksana PPSM Terpadunya yakni Bapak Imam Sarwo ada sekitar 1546 mahasiswa yang mengikuti kegiatan PPSM ini.

PPSM ini sendiri dilaksanakan melalui 2 tahap yakni PPSM Jurusan yang dilaksanakan pada 2 -4 Sepetember dan PPSM Terpadu dimana mahasiswa ke 13 Prodi berkumpul jadi satu untuk mengikuti rangkaian kegiatan PPSM Terpadu yang diantaranya ada Kuliah Umum dari Bapak Direktur, Pudir I – II – III, lalu ada ESQ , Sosialisasi Organisasi Mahasiswa yang ada di Poltekkes Kemenkes Surabaya, dan yang gak boleh ketinggalan ada Lomba Yel – yel antar prodi.

Baiklah admin akan share pict nya, takut ntar di sangka bohongin yaa. Monggo di lihat 😀  ada foto kalian nampang disana gak? 😀

                                                                      Ini foto PPSM Jurusan part 1

                                                                Dan ini foto PPSM Jurusan part 2

Sekarang giliran foto PPSM Terpadunya

Ada Lomba yel -yel

Dan ini penyerahan piala lomba yel – yel dan penyematan jas almamater sebagai tanda para Mahasiswa Baru ini resmi menjadi keluarga besar civitas Poltekkes Kemenkes Surabaya.

                                                 Selamat untuk pemenang Lomba Yel – yel

Penyematan Almamater oleh Bapak Direktur

Selamat bergabung untuk teman – teman Mahasiswa Baru di Poltekkes Kemenkes Surabaya dan tetaplah menjadi bagian Poltekkes Kemenkes Surabaya yang Bersinergi.

Sekian laporan dari admin, Salam Semangat, Kompak, Bisa !!!!!

Artikel yang Direkomendasikan

2 Komentar

  1. keren blognya. kalo bs terus dikembangin yah. sebarin seluruh info tentang POLTEKKES KEMENKES SURABAYA. Cayo BEM POLTEKKES KEMENKES SBY ! kEEP fIGHTING !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *