Selamat pagi Sobat Injeksi, ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tepat hari ini, Kamis 18 Februari 2016 di Auditorium Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya telah dilaksanakan pelantikan UKM Pusat, yang terdiri dari UKM Bulu Tangkis, Voli, Basket, Musik, Futsal, Jurnalistik, Tari, Kerohanian Islam, Bela Diri, Drama. Acara ini berlangsung secara hikmat dan lancar.

Pukul 08.00 pengisian daftar hadir oleh para peserta pelantikan dan para tamu undangan. Acara ini di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Poltekkes Kemenkes Surabaya. Dirigen oleh Erlina (UKM Tari)

IMG_0780

Sambutan dari ketua pelaksana oleh Fawziah Adelia (Gizi)

IMG_0790

Pembacaan naskah pelantikan UKM oleh Yoshinta Insira selaku Wakil Presiden BEM

DSC03080

Pembacaan Ikrar oleh Irfan Destian (UKM Futsal)

IMG_0802

 

Serah terima jabatan dari pengurus UKM lama kepada pengurus UKM baru yang diwakili oleh masing – masing ketua ditandai dengan penanda tanganan BERITA ACARA PELANTIKAN UNIT KEGIATAN MAHASISWA PUSAT POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SURABAYA MASA BHAKTI 2016-2017

IMG_0818

Sambutan Wakil Presiden BEM 2016 Yosinta Insyira M. (Keperawatan Sidoarjo)

IMG_0829

Sambutan oleh drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes selaku Direktur Polteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya

IMG_0835

Terakhir ditutup dengan pembacaan doa oleh Rhiski (UKM KI)

Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus UKM Pusat 2016, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. (byn/ays)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *