pendaki 2,1 pendaki 2

RAPATKAN BARISAN DALAM MENEBAR KEBAIKAN

Alhamdulillah agenda Pelatihan Dasar Kepemimpinan Islam 2 telah selesai dilaksanakan. Tujuan agenda ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan merapatkan barisan dalam menebar kebaikan terutama di Kampus Poltekkes Kemenkes Surabaya, serta sekaligus screening kepengurusan SKIP BEM masa amanah 2015.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bapak drg. Bambang Hadi Sugito, M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya dan dihadiri oleh pemateri-pemateri luar biasa yang mengupas secara tuntas bagaimana cara merapatkan barisan dalam menebar kebaikan. Agenda ini juga dihadiri oleh para alumni SKIP BEM yang telah sukses di berbagai bidangnya masing-masing. Mereka rela datang di tengah kesibukannya, bahkan ada yang rela datang jauh-jauh dari luar Surabaya dengan tetap membawa semangat untuk membina, berbagi, dan menebar kebaikan dimanapun dan kapanpun, tentunya dengan merapatkan barisan.

“(1) Telah bertasbih kepada Allah apa saja yang ada di langit dan apa saja yang ada di bumi; dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (2) Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? (3) Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan. (4) Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”

Sekian semoga bermanfaat

be a leader full of trust

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.