Teknik Penyembuhan Mata Minus Alami Pakai Logika ( Tanpa Obat dan Kaca Mata )

salam sejahtera bagi kita semua . . ..
Semoga kita masih dalam karunia hidayah – hidayah’NYA

Selamat Malam sahabat Bemers . . ..
alhamdulillah pada kesempatan malam ini admin akan membagi sedikit tips bagaimana sih cara menghilangkan minus pada mata secara logika ? pada dasarnya admin kasihan melihat teman – teman admin banyak yang pakai kacamata , lantas untuk biaya juga mahal.
mka dari itu admin mencipta’in sejenis trik jitu yang insya allah bermanfaat dan berkhasiat.

Pertama – tama yang harus kamu siapin yakni beberapa peralatan.

Peralatan Yang di Butuhkan :
1. Kamar / ruangan tertutup ( kamar kos juga bisa, tetapi yang gelap gulita ya )
2. Cermin (kalo bisa yang gede)
3. lilin

Tips langkah selanjutnya :

1. Usahain kondisi kamar gelap gulita , kalo bisa anda cobain pas malem hari. kemudian Matikan lampu kamar anda dan Nyalain Lilin yang udah di persiap kan tadi

2. Kemudian, ambil Posisi bersila ( seperti yoga ) , boleh di atas tempat tidur maupun di lantai. Letak kan lilin itu di depan anda2 duduk bersila. Baik nya sih emang di lantai gan Kalo di atas tempat tidur ntar kebakaran lagi maenan lilin

3. Taruh cermin tersebut di depan anda duduk bersila, Jangan takut ya gan, walaupun cahaya lilin yang muncul dari bawah, wajah anda2 jadi keliatan kayak hantu

4. Kemudian Tatap Ke arah tengah kedua mata anda, Maksudnya Gini neh, Kan tengah bola mata kita tu tetap di pangkal idung, nah anda tatap aja pertengahan mata anda itu dengan tanpa kedipan

5. Usaha kan selama mungkin anda menatap tanpa berkedip, sampai Mata anda terasa sangat perih dan mengeluarkan air mata. Kata Dosen ane sih, Air mata yg keluar tu adalah penyakit2 mata kita (Ane sih belum dapet tinjauan ilmiah nya gan)

6. Lakukan kegiatan tersebut setiap malam, kira2 setengah jam setiap hari.

7. Rutin atau tidaknya akan mempengaruhi hasil yang anda dapat shob, kuncinya pada SABAR dan RUTIN  . . . . . . .

mataSemoga Mata anda yang susah ngeliat jauh, bakalan berkurang tingkat minus nya, Dengan arti, Mata anda bisa jernih lagi

Be Sociable, Share!

One Comment

on “Teknik Penyembuhan Mata Minus Alami Pakai Logika ( Tanpa Obat dan Kaca Mata )
One Comment on “Teknik Penyembuhan Mata Minus Alami Pakai Logika ( Tanpa Obat dan Kaca Mata )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *