LUSTRUM ke-3 POLTEKKES KEMENKES SURABAYA

COMING SOON !!! 🙂  🙂

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya pada dasarnya adalah suatu institusi yang dinaungi langsung oleh dua Kementerian, yaitu Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Hal tersebut dinilai istimewa dan memberikan dampak yang tentunya menguntungkan bagi mahasiswa dari berbagai aspek, terutama dalam hal memberikan pelatihan secara professional dan kemudahan dalam segi lowongan pekerjaan. Tentu saja hal tersebut tidak serta merta didapat dengan mudah, perlu melakukan berbagai macam tahap dan proses untuk menggapainya, hingga akhirnya sampailah kita pada masa yang sekarang ini, hari jadi Poltekkes Kemenkes Surabaya yang ke – 15th , suatu titik pencapaian usia yang menuntut kita untuk senantiasa berkembang serta membenahi diri sebaik mungkin, namun masih terlalu dini untuk dikatakan bahwa kita telah sepenuhnya berhasil dan berhenti dalam memperbaiki diri.

Untuk terus melakukan pembenahan dan mengembangkan kualitasnya, Poltekkes Kemenkes Surabaya tidak henti selalu melakukan berbagai macam terobosan dan pengembangan, baik dalam hal kurikulum, metode perkuliahan maupun dalam segi fasilitas penunjang yang akan mempermudah kita sebagai mahasiswa agar dapat mengembangkan potensi kita dengan baik, dengan tujuan akhir yaitu menjadi tenaga kesehatan yang professional, ahli dan berkompeten, serta mampu bersaing di era global ini.

Oleh karena itu, dalam rangka melanjutkan dan mendukung proses perubahan, BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya memperingati serta merayakan 15th perjalanan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya ini yang dikemas dalam suatu acara Dies Natalis 15th Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya. Acara yang bertajuk “This Is Our Journey” akan sedikit banyak mengangkat serta menunjukkan perjalanan panjang Poltekkes Kemenkes Surabaya dari dulu hingga kini. Dikemas dalam bentuk suatu perayaan malam kesenian yang akan menampilkan berbagai macam hiburan seni, baik oleh civitas Poltekkes Kemenkes Surabaya, maupun oleh pihak lain yang akan memeriahkan acara ini. Selain itu, kehadiran bintang tamu akan menambah kemeriahan acara ini.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini mampu meningkatkan eksistensi kita, serta dapat digunakan sebagai salah satu ajang untuk mensosialisasikan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

1. Opening Ceremony
– Upacara Pembukaan
– Senam Pagi
– Parade (setiap kampus bisa menggunakan maskot/putra putri yang menggunakan kostum daur ulangnya)
– Lomba Yel Yel On The Spot
– Penampilan UKM Musik.
– Penampilan UKM Tari

2.Seminar Nasional Kesehatan
Tema : PPGD(Pertolongan Pertama pada Gawat Darurat)

Sasaran : Seluruh Mahasiswa/i dan Tenaga Kesehatan di bidang Keperawatan.

3. Lomba Pidato Bahasa Inggris (Internal Poltekkes Kemenkes Surabaya)

4. Lomba Essay
Essay ini bertemakan “Peran Generasi Muda untuk Mewujudkan Indonesia Sehat 2020”

5. Lomba Poster
6. Lomba Karya Tulis Ilmiah
7. Dialog Mahasiswa
8. Closing Ceremony
–  Penampilan UKM Tari, Band dan Drama Poltekkes Kemenkes Surabaya
–  Penampilan para pemenang lomba (yel yel, pidato bahasa inggris)
–  Penampilan Band Indie Surabaya
–  Penampilan Guest star dengan peniupan kue ulang tahun dan pesta kembang api sekaligus sebagai penutupan

 

288405

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *